Pembunuhan Pemilik Salon Lisa di Tondano, Pelaku Cabut Jantung Korban

Pembunuhan Pemilik Salon Lisa di Tondano, Pelaku Cabut Jantung Korban

Radarcirebon.com, MANADO - Pembunuhan pemilik Salon Lisa, di Tondano, Kabupaten Minahasa, dilakukan pembantu korban berinisial RK (31).

Peristiwa pembunuhan sadis itu, dilakukan pelaku saat korban tidur. Haris Mandagi alias Lisa (49) yang merupakan pemilik salon di Tondano, tewas dengan cara mengenaskan.

Kejadian pembunuhan pemilik Salon Lisa di Tondano tersebut menggemparkan, karena tindakan pelaku saat menghabisi nyawa korbannya dengan palu, pisau dan gunting.

Dari kronologi kejadian, diketahui korban dipukul dengan palu terlebih dahulu. Pukulan tersebut dilakukan sampai beberapa kali hingga korban tidak berdaya dan terluka parah.

Baca juga:

Belum puas dengan tindakan tersebut, RK kembali melakukan penyerangan untuk menghabisi korban menggunakan gunting dan pisau. Bahkan sempat menyayat dada korbannya dan menarik jantung, hingga meninggal dunia.

Dari keterangan Satreskrim Polres Minahasa, pelaku sebelum kejadian sempat meminum beberapa sachet obat batuk cair sebanyak 20 sachet. Termasuk saat hendak menghabisi korban.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: